Korean TV Series - DUEL (듀얼 )


Judul Serial          : Duel
Pemeran               : Jung Jae Young, Kim Jung Eun, Yang Se Jong
Ditayangkan         : OCN
Tanggal tayang     : 3 Juni 2017 
Total episode        : 16

Orang tua - seburuk apapun mereka - tetap akan berjuang mati-matian untuk menjaga anak-anaknya. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Jang Deuk Cheon (Jung Jae Yong), seorang polisi keras kepala. Ketika anaknya yang sedang menderita sakit keras diculik oleh seseorang yang tidak dikenal, dia menggunakan berbagai cara untuk menyelamatkan anaknya.

Dalam investigasi keberadaan anaknya, Deuk Cheon secara tidak sengaja bertemu dengan sang penculik. Anehnya, sang penculik ternyata tidak hanya seorang, tetapi 2 orang. Dan keduanya memiliki wajah yang sama. Sung Joon / Sung Hoon (Yang Se Jong) - sang penculik anak detektif - ternyata adalah dua orang manusia hasil kloning. Penculikan anak Detektif Deuk Cheon ternyata adalah awal dari serangkaian intrik dan konspirasi yang akan membahayakan jiwa sang detektif.

Serial bergenre thriller-fiksi ilmiah ini baru tayang 2 episode sejak tanggal 3 Juni 2017 minggu lalu, menggantikan serial Tunnel (produksi OCN) yang baru berakhir. Dua episode pertama serial ini cukup menarik dan menegangkan. Sangat menarik buat Anda yang menyukai serian yang menegangkan.





Comments