Movie Recommended - CAMPING (캠핑 )

Judul Film    : Camping
Sutradara      : Kim Joo Man
Pemeran       : Chae Min Seo, Lee Su Jung, Kim Hee Sang
Tanggal Rilis : 14 Juli 2016

Bagi Anda yang senang berkemping berwisata ke hutan liar atau ke alam yang masih asri, sepertinya perlu menonton film Korea Selatan bergenre thriller-suspense ini. Film berjudul Camping ini akan tayang minggu ini dan berpotensi menjadi salah satu film thriller yang akan duduk di 10 Besar Box-Office Korea Selatan.

Berdurasi hanya 69 menit, film seru ini akan mengisahkan tentang Sun Young (Chae Min Seo), seorang staf perusahaan periklanan yang sangat hobi berpetualang ke alam liar yang di hutan. Satu ketika saat liburan, dia mengajak 2 orang sahabatnya - Eun Mi (Erica Lee Su Jung) dan Yung Sik (Lee Su Jung) - untuk kemping bersama di hutan.

Dalam perjalanan mendaki sebuah bukit, mereka bertiga berpapasan dengan seorang pria misterius bernama Tae Ho (Kim Hee Sang), yang tidak lain adalah seorang pembunuh dan pengedar narkoba. Mengetahui identitas Tae Ho, mereka bertiga berusaha kabur. Namun malangnya, Yung Sik tewas. Tinggallah Sun Young dan Eun Mi, dua wanita yang harus berjuang bertahan hidup dari kejaran Tae Ho.

Kengerian bertambah ketika kedua wanita itu berjumpa dengan sekelompok pria yang juga mengejar Tae Ho. Mengetahui keberadaan dua wanita di tengah hutan, timbul niat jahat para pria itu. Dan mereka pun mengejar Sun Young dan Eun Mi. Berhasilkah kedua wanita itu selamat?


Comments